Jurnal Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain dan Periklanan volume 2 telah terbit pada September 2016. Para penulis yang berkontribusi dalam edisi kali ini adalah:
- Perancangan buku cerita sejarah Ciung Wanara berbasis Augmented Reality untuk anak sekolah dasar – Riza Novan, Ananda Risya Triani
- Pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian pada photo cabin – Rendy Iswanto
- Perancangan kampanye sosial meningkatkan minat baca anak melalui Bapusipda di kota Bandung – Farahdini Amalia Untarni, Yanuar Rahman
- Kajian kecantikan kaum perempuan dalam iklan – Ira Wirasari
- Acceleration technology on books as cultural media on human communication in the era of interactive communication – Asthararianty
- Construction of signs and myths in pre-wedding photography – Wahyu Lukito, Intan Rizky Mutiaz, Yasraf Amir Piliang
- Studi model bisnis coworking space di kota bandung menggunakan Business Model Canvas (studi kasus pada Co & Co Space) – Lira Parahita Agni Putri, Maya Ariyanti