[:en]Jurnal: Demandia, Vol 01, No 01 (Maret 2016) Penulis: Gagat Ekasakti Pertiwi I Dewa Alit Dwija P Didit Widiatmoko Soewardikoen Abstract Perkembangan anak yang sedang tumbuh akan optimal jika didukung oleh makanan dengan gizi seimbang. Umumnya pertumbuhan dan perkembangan berlangsung pada usia sekolah dasar, di mana sebagian besar makanan […]
Archive for Juni, 2016
[:en]Mengungkap Retorika Iklan Melalui Pendekatan Semiotika Studi Kasus Pada Iklan FedEx [:]
[:en]Jurnal: Demandia, Vol 01, No 01 (Maret 2016) Penulis: Mohamad Tohir Abstract Iklan dikenal sebagai media komunikasi yang memberikan informasi tentang produk dan jasa, menyampaikan pesan dengan berbagai cara yang menarik, sehingga mampu mengubah persepsi masyarakat terhadap suatu produk/ jasa, berbagai strategi dan cara persuasi dilakukan oleh para pengiklan, mulai […]